Peduli Korban Banjir Bandang di Masamba, Kapolres Palopo Salurkan Bantuan

Rabu, 15 Juli 2020 12:31 WITA Reporter : Makassarmetro
Peduli Korban Banjir Bandang di Masamba, Kapolres Palopo Salurkan Bantuan


MAKASSARMETRO, Masamba –Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir Bandang di Kabupaten Luwu Utara Masamba, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, Senin (15/7/2020) menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.

“Saya mengunjungi para warga terdampak pasca-terkena bencana banjir di Masamba, sekaligus menyalurkan bantuan sembako bagi para korban yang saat ini sangat membutuhkannya,” ujar Kapolres Palopo.

Ia menjelaskan, maksud kunjungan tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir sembari memberikan bantuan fisik dan sembako untuk meringankan beban para korban serta memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi banjir tersebut.

Kedatangan jajaran Polres bersama 20 orang personil Sabhara yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Palopo AKP Gery sebagai bentuk kepedulian Polres Palopo kepada masyarakat dalam membantu warga.

Kapolres menegaskan, kegiatan dilakukan ini juga sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman pasca-kejadian tersebut.

Selain bantuan fisik, Akbp Alfian Nurnas, juga menyerahan bantuan kemanusiaan yang diterima oleh Kabag Ren Polres Luwu Utara Kompol Drs. Arsyad Kaonga Berupa 43 dos air Asera, 30 dos mei instan, 350 kg beras, 54 bal intermie, 2 dos minyak goreng, 6 dos roti biskuit dan 15 karung Pakaian bekas.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menambahkan dibutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban para korban.

“Terus gelorakan rasa gotong royong untuk membantu sesama dalam situasi seperti saat ini,” ucap Kabid Humas.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca