Horas Community Garda Terdepan Pemenangan Danny-Fatma di Makassar

Minggu, 16 Agustus 2020 17:49 WITA Reporter : Makassarmetro
Horas Community Garda Terdepan Pemenangan Danny-Fatma di Makassar

MAKASSARMETRO -Komunitas yang dikomandoi oleh Ketua DPC Partai Gerindra , Eric Horas yakni “Horas Comunity”siap menjadi garda terdepan untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Eric Horas yang juga salah satu anggota DPRD Makassar ini, kini mulai melakukan konsolidasi secara massif dan bekerja maksimal untuk meningkatkan popularitas dan elektabiltas Danny-Fatma jelang pertarungan pilkada tahun ini.

” Kami tadi bersilaturahmi dengan Bapak Danny Pomanto sekaligus kami ketemu sama semua pengurus Horas Comunity tentu diacara ini tetap pakai protokol kesehatan, Komitmen kami pasti untuk bekerja memenangkan pasangan Danny-Fatma. Apalagi kita tahu jika Danny-Fatma adalah usungan dari partai Gerindra dan kebetulan saya juga ketua partai di Gerindra Makassar.” jelas Eric usai acara silaturahmi di Golden Zuki, Jumat, (15/8/2020).

Selain itu, Eric mengatakan jika melihat kekuatan yang ada didalam komunitas Horas Comunity tentu itu akan menjadi salah satu kekuatan besar. Karena Erick bersama saudara kandungnya Edward, sekarang masih jadi wakil rakyat.

Bahwa Horas Comunity yang sudah terbentuk selama 12 tahun itu akan melakukan yang terbaik untuk kemenangan kandidat usungan partai NasDem dan Gerindra.

“Bisa kita liat dan pikirkan saya sama Pak Edward punya pendukung masing-masing, kami tentu maksimalkan semua kekuatan. Yah kontribusi kami kurang lebih berapa banyak suara saya dan pak Edwar saat piled lalu.” lanjutnya.

Sekadar diketahui kegiatan silaturahmi Horas Comunity dengan Moh Ramdhan Pomanto di Golden Zuki tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan

Berikan Komentar
Komentar Pembaca