Eric Horas: Fraksi Gerindra Siap Mengawal Visi-Misi ADAMA’

Selasa, 15 Desember 2020 18:58 WITA Reporter : Makassarmetro
Eric Horas: Fraksi Gerindra Siap Mengawal Visi-Misi ADAMA’

MAKASSARMETRO – Pasangan nomor urut 01 Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto – Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) sudah hampir dipastikan sebagai pemenang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020. Karena baik dari hasil hitung cepat lembaga survei dan rekapitulasi internal Danny-Farma, pasangan tersebut tetap sebagai pemenangnya.

Pasangan dengan akronim ADAMA ini sisa menunggu hasil resmi rekapitulasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Dan setelah itu dilakukan penetapan. Gerindra sebagai salah satu partai pengusung Danny-Fatma berterimakasih pada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada Danny-Fatma.

“Kita berterimakasih pada masyarakat Makassar karena telah memberikan kepercayaan kepada Danny-Fatma. Dan melihat perhitungan surat suara kita sudah bisa lihat baik itu quick count, maupun rekapitulasi di tingkat kecamatan, kurang lebih hampir sama,” ujar Ketua Gerindra Makassar, Eric Horas, Selasa (15/12/2020).

Eric Horas berharap proses demokrasi tetap berjalan secara transparan sampai KPU Makassar menetapkan pemenang Pilwalkot Makassar 2020. Eric percaya KPU Makassar dapat mengemban amanah tersebut.

“Kita berharap demokrasi ini tetap berjalan transparan. Dan kita percaya kepada KPU untuk menghitung secara transparan sesuai hasil yang didapatkan oleh pasangan Danny-Fatma. Peluang Danny-Fatma sudah pasti pemenang yah. Tapi proses ini harus tetap berjalan transparan agar demokrasi ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Eric memastikan fraksi Gerindra di DPRD Makassar akan mengawal visi-misi Danny-Fatma jika telah disahkan sebagai pemimpin Kota Makassar yang baru. Karena bagi Eric, Gerindra tidak hanya sekadar mengusung Danny-Fatma, namun juga mem-back up pemerintahan Danny-Fatma.

“Iya dong. Gerindra tidak sekadar mengusung secara kendaraan yah pada saat Danny-Fatma maju. Gerindra sejak dari awal sudah berkomitmen akan terus mengawal dan mem-back up hal-hal yang dianggap sebagai visi-misi beliau pada saat kampanye khususnya dari segi visi legislatifnya. Tapi yang ini perlu digarisbawahi. Yang penting programnya beliau betul-betul untuk kepentingan masyarakat. seperti itu,” tandasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca