Kasus Narkoba Pejabat Pemkot Makassar, Polisi Kejar Bandar

Selasa, 27 April 2021 14:37 WITAReporter : Makassarmetro
Kasus Narkoba Pejabat Pemkot Makassar, Polisi Kejar Bandar

MAKASSARMETRO – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar terus mengejar pemasok narkoba jenis sabu untuk empat ASN Pemerintah Kota Makassar.

Keempatnya memperoleh sabu dari seseorang di Jalan Pampang, Kecamatan Panakkukang. Satu dari empat ASN bertindak sebagai pemesan untuk tiga rekannya.

“Bandarnya sementara masih kita kejar,” kata Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Indra Waspada Yudha, Senin (26/4/2021).

Keempat pejabat yang ditangkap adalah, Asisten I Pemkot Makassar berinisial MS, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat MY, Kepala Bidang Arsip Dinas Kearsipan IM, dan mantan Camat Wajo S.

Mereka diringkus di sejumlah lokasi di Makassar, pada Jumat (23/4/2021) malam. “Jadi si S saat diambil (narkoba) bilang, bahwasanya memang untuk MY dan MS,” ungkap Indra.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti sabu sebanyak 2 saset di saku celana bagian depan milik S. Hasil interogasi awal, S mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya bersama MS, MY, dan IM.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, sabu dibeli secara patungan menggunakan uang S sebanyak Rp600 ribu, uang MS sebanyak Rp1 juta, dan uang MY sebanyak Rp1 juta. Rencananya, mereka bakal mengonsumsi sabu itu bersama-sama.

Status keempat pejabat sampai saat ini masih terperiksa. Mereka masih ditahan di kantor Polrestabes Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca