Resmi Ketua BMI Makassar, Andi Tenri Uji Bertekad Bantu PDIP Menang Pemilu

Senin, 11 September 2023 18:05 WITA Reporter : Makassarmetro
Resmi Ketua BMI Makassar, Andi Tenri Uji Bertekad Bantu PDIP Menang Pemilu

MAKASSARMETRO, MAKASSAR– Andi Tenri Uji Idris resmi menyandang status sebagai Ketua BMI Kota Makassar menggantikan Al Hidayat Samsu.

Terpilihnya Andi Tenri Uji sebagai Ketua BMI Kota Makassar berdasarkan Surat Keputusan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar yang dikoordinasikan dengan Pengurus DPD BMI Sulsel.

Peresmian ini ditandai dengan pelantikan Andi Tenri Uji sebagai Ketua dan pembacaan sumpah organisasi 25 Pengurus BMI Kota Makassar malam di ASTON Hotel, pada Minggu (10/11/23).

Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile disaksika Ketua DPD BMI Sulsel dr. Fadli Ananda, Ketua Baguna Sulsel dr Udin Malik, Ketua KONI Kota Makassar, Pengurus DPC dan DPD PDI Perjuangan, serta Kader BMI dan PAC.

Dalam sambutannya, Andi Tenri Uji Idris mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Ketua BMI Kota Makassar.

“Ini bukan pekerjaan mudah, ini tantangan bagi kami, tapi kami yakin dan percaya sepanjang kita punya niat, tekad serta semangat, insyaallah semua yang nantinya kita canangkan dapat kita aplikasikan,” kata perempuan dengan tagline BE5TI ini.

“Apalagi kita akan menghadapi proses pileg dan pilpres tahun 2024, kita akan berjuang semaksimal mungkin agar Pileg dan Pilpres di Kota Makassar dapat kitamenangkan,” tambahnya.

Dengan amanah sebagai ketua BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji akan berupaya semaksimal mungkin untuk menggerakkan BMI sebagai sayap partai. Agar bisa mendorong kemenangan PDIP dalam pertarungan politik di periode kali ini.

“Insyaallah nantinya kita akan jadi pemenang dan menempatkan kader terbaik kita menjadi Ketua DPRD Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PDI Perjuangan, A. Suhada Sappaile berharap agar kepengurusan BMI yan baru dilantik, bisa berkerja maksimal dan menjaga nama baik organisasi.

“Tetap semangat berjuang untuk menggalang generasi milenial sehingga proses demokrasi tahun 2024 dapat kita menangkan baik itu Pileg dan Pilpres 2024,” ujarnya.

Ketua DPD BMI Sulsel, dr. Fadli Ananda, berharap BMI Kota Makassar dan BMI Sulsel bisa berjalan beriringan untuk membantu PDIP, tidak hanya dalam berpolitik, tapi juga dalam

pergerakan kemanusiaan. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca