Pemerintah Kecamatan Tamalate Sudah Mulai Tertibkan Baliho Pilkada

Sabtu, 17 Februari 2018 21:35 WITA Reporter :
Pemerintah Kecamatan Tamalate Sudah Mulai Tertibkan Baliho Pilkada

MAKASSARMETRO– Menindak lanjuti instruksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Makassar, camat Tamalate H. Hasan Sulaiman bersama panitia pelaksana pemilihan umum dan Panwas menyelenggarakan rapat koordinasi dikantor PPK Tamalate, Sabtu (17/02/2018).

Dari hasil rapat koordinasi, disimpulkan mulai hari ini akan dilakukan penertiban baliho seluruh peserta Pilkada serentak, bukan hanya baliho bakal calon walikota dan wakil walikota tapi juga baliho bakal calon gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 yang menjadi sasaran penertiban.

Camat Tamalate Hasan Sulaiman menurunkan BKO Satpol PP, dibantu satgas dan armada kebersihan, dikawal oleh panitia pemilihan, dan Panwas untuk menertibkan baliho yang masih terpampang dibeberapa ruas jalan.

Menurut Hasan, penertiban dilakukan untuk mengembalikan fungsi pemanfaatan ruang yang sesungguhnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, ungkapnya.

“Kami telah berkoordinasi dengan KPU dan Panwas, dan itu telah mereka setujui, serta yang kami tertibkankan hari ini bukan hanya baliho politik, tapi juga baliho lainnya yang dianggap menyalahi aturan,” kata Hasan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca