pelayanan publik

Gelar Senam Rutin, Pemerintah Kecamatan Wajo Sosialisasikan Program Kota Sehat

Jumat, 11 Januari 2019 12:24 WITA Reporter :
Gelar Senam Rutin, Pemerintah Kecamatan Wajo Sosialisasikan Program Kota Sehat

MAKASSARMETRO– Jajaran Pemerintah Kecamatan Wajo kembali melaksanakan aktifitas rutin, senam pagi bersama warga di Kantor Kecamatan Wajo, Jalan Laiya 3, Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Makassar, Jumat (11/1/2019).

Tidak jauh berbeda dengan senam pagi yang rutin dilaksanakan sebelumnya, hanya kali ini jajaran pemerintah Kecamatan Wajo juga turut mensosialisasikan ke warga yang hadir terkait program kota sehat.

Sekretaris Camat Wajo, Syahrial Syamsuri mengatakan selain senam pagi bersama warga, momen ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai wadah silaturahmi.

Sekaligus untuk mensosialisasikan ke warga tentang program kota sehat yang akan kita laksanakan dan sukseskan secara bersama-sama.

“Hari ini kita senam rutin, sekaligus bersilaturahmi dengan warga yang menjadi representatif dari seluruh kelurahan se-Kecamatan Wajo untuk mensukseskan program kota sehat untuk Makassar,” ungkap Syahrial.

Sementara itu, Camat Wajo, Aulia Arsyad meyakini bahwa kesadaran warga di Kecamatan Wajo untuk senantiasa membiasakan pola hidup sehat sangatlah besar.

“Makassar akan mendapatkan Swasti Saba Wistara, bila kita semua mampu menyadari pentingnya pola hidup sehat dan bersih kita terapkan dalam kehidupan sehari-harinya,” ujar Aulia.

Kedua pimpinan Pemerintah Kecamatan Wajo tersebut sangat kompak mengutarakan rasa optimisnya, mengingat hal ini juga menjadi arahan serta prioritas yang disampaikan oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat di Forum Program Kota Sehat beberap waktu lalu.

Selain Camat Wajo dan Sekcam Wajo, kegiatan senam rutin kali ini juga dihadiri seluru lurah se-Kecamatan Wajo, bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Ketua LPM Se-Kecamatan Wajo.

Topik berita Terkait:
  1. Wajo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca