somberena parlementa

Kelurahan Mampu Terus Benahi Lorong

Selasa, 14 Mei 2019 17:40 WITA Reporter : Makassarmetro
Kelurahan Mampu Terus Benahi Lorong

MAKASSARMETRO– Lurah Mampu, Kecamatan Wajo, Usrah menambahkan, bila mana respon warga dalam penataan lorong telah menjadi incaran bagi para ketua RT/RW di Kelurahan Mampu.

Pasalnya, hal itu masuk didalam poin 9 indikator tugasnya yang telah diterapkan oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Ini lorong sehat dibenahi oleh Kelurahan Mampu yang harus menjadi percontohan di setiap lingkungan Rukun Warga (RW). Apalagi sebagai salah satu yang sudah dibenahi didalam 2 tahun,”ujarnya.

Apalagi, tambahnya, penghijauan tanaman semakin sejuk. Bahkan RTnya sangat bermasyarakat upaya mengembangkan program Lorong garden.

“Siapa pun mau melihat lorong sehat, silakan datang di Kelurahan Mampu. Selain itu, warga telah menghasilkan karyanya dengan melukis di lorong,”tuturnya

Sementara, Tokoh Masyarakat Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Edi Husain mengakui, saat ini ia dan warga terus berbenah mengembangkan program Lorong garden di wilayahnya. Hal ini sebagai mana mestinya didalam 9 indikator Kinerjanya.

“Kami dibantu oleh Lurah Mampu yang telah mendukung dan memfasilitasi. Seperti armada kontainer sampah, jika kami melakukan kerja bakti,”jelasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Wajo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca