pelayanan publik

Kecamatan Wajo Genjot Safari Ramadhan di Mesjid

Senin, 13 Mei 2019 10:25 WITA Reporter : Ikbal
Kecamatan Wajo Genjot Safari Ramadhan di Mesjid

MAKASSARMETRO– Lurah Melayu Baru, Kecamatan Wajo, Andi Zulfiqar mengatakan, dalam hal ini Mesjid Makmur Melayu ditunjuk sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadan tingkat Kecamatan Wajo yang ke- 3 dari 8 Kelurahan.

“Dalam penyampaian, kita mengimbau ke warga untuk menjaga dan mempertahatikan rumahnya agar kebakaran tidak terjadi,”ungkapnya.

Selain itu, kata Fikar, orangtua harus memperhatikan anak-anaknya, supaya tidak melakukan balapan liar dan menyalakan petasan.

“Karena itu sangat membahayakan jika anak mereka melaksanakan tindakan tersebut. Lain pula, kami juga mensosialisasikan program Makassar Tidak Rantasa (MTR), sehingga kebersihan tetap terjaga,”paparnya.

Terpisah, Sekcam Wajo Syahrial Syamsuri menyampaikan, jika safari Ramadan rutin dilakukan setiap tahun, sebelumnya rombongan pemerintah Kecamatan Wajo telah hadir di Kelurahan Pattunuang dan Kelurahan Ende.

“Hadir pula, Camat Wajo, Lurah Butung, Lurah Melayu, Lurah Melayu Baru, Lurah Mampu dan Lurah Pattunuang. Karena kita ingin dekat ke warga, dan memperkenalkan para pejabat lurah yang baru,”jelasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Wajo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca