somberena parlementa

Camat Wajo Harapkan Jelang Pemilu, Warga Tidak Saling Mengompori

Sabtu, 06 April 2019 12:34 WITA Reporter : Anki
Camat Wajo Harapkan Jelang Pemilu, Warga Tidak Saling Mengompori

MAKASSARMETRO– Seluruh Perhatian publik sebentar lagi akan tertuju pada pelaksanaan Pemilihan Umum 2019. Tak terkecuali Pemerintah Kecamatan Manggala, berbagai persiapan kini telah dilaksanakan dalam menyambut pesta demokrasi tersebut.

Ditemui saat mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis bagi para penasihat walikota di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M. Yusuf, Makassar, Jumat (5/4) kemarin.

Camat Wajo, Aulia Arsyad pada kesempatan itu mengatakan ditengah suhu politik yang makin memanas, dirinya kembali menghimbau warga untuk tidak saling mengompori.

“Melihat berbagai perkembangan hari ini kita tentu sama-sama ingin melihat rasa damai dan persatuan sebagai sebuah bangsa itu tetap terjaga, sehingga khusus wilayah Kecamatan Wajo saya himbau warga tidak saling memanas-manasi hanya karena perbedaan sikap politik,” ungkap Aulia Arsyad.

Dirinya juga berharap kepada para penasihat Walikota, selain tugas melakukan pembinaan sosial kepada masyarakat, pada momentum Pemilu 2019 seperti sekarang juga mampu bersinergi bersama unsur Pemerintah Kecamatan Wajo menjaga perdamaian.

Selain itu, satu-satunya Camat Wanita di Kota Makassar ini juga menegaskan bahwa setelah melakukan berbagai rapat kordinasi dengan unsur Tripika, keamanan jelang dan saat Pemilu 2019 berlangsung akan dipastikan setiap saat.

“InshAllah semuanya aman, lancar, dan damai sekali yang kami harapkan seluruh warga, khususnya di wilayah Kecamatan Wajo kami ingatkan untuk tidak saling memprovokasi,” tandasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Wajo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca