Kelurahan Pattingalloang Selalu Kompak dengan Tripika

Rabu, 10 April 2019 10:11 WITA Reporter : Ikbal
Kelurahan Pattingalloang Selalu Kompak dengan Tripika

MAKASSARMETRO– Lurah Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Abdul Rasyid mengatakan jika ia menerapkan program pemerintah Kota Makassar.

Ia terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan jajaran Tripika kelurahan, yakni TNI dan Polri. Hal itu wujud kerjasama dan kekompakan agar wilayah selalu aman.

“Ini kan tahun politik, jadi kami bersama Bhabinkamtibmas dan Satuan Binmas kelurahan selalu koordinasi mensosialisasikan jaga keamanan. Saya harapkan warga tetap menjalin hubungan silaturahmi walau pun beda pilihan,”ujarnya.

Sedangkan, katanya, dalam waktu dekat ia akan membenahi lorong. Diharapkan kerjasama ketua RT/RW supaya menata lorong garden.

“Karena disini belum ada dan sangat gersang. Dibutuhkan penghijauan, saya imbau warga dan ketua RT-RW membantu program pemerintah Kota Makassar,”akunya.

Sebelumnya, beber Rasyid, ia terlebih dahulu mensosialisasikan prihal tersebut. Selain itu, Lurah Pattingalloang wacanakan program Makassar Tidak Rantasa (MTR) yang sudah dicanangkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Diketahui ada 15 RT dan 5 RW. Jadi kami tetap optimis menjalankan tugasnya masing-masing,”tuturnya. (Ikbal)

Topik berita Terkait:
  1. Ujung tanah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca