pelayanan publik

Camat Wajo Rasakan Antusias Tinggi Warga Pattunuang

Rabu, 17 April 2019 12:01 WITA Reporter : Anki
Camat Wajo Rasakan Antusias Tinggi Warga Pattunuang

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kecamatan Wajo senantiasa bersiaga di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Camat Wajo, Aulia Arsyad sendiri memilih melakukan pantauan di Jalan Sumba, Kelurahan Pattunuang, Rabu (17/4/2019).

Saat diwawancara sekitar Pukul 11.30 WITA, Camat Aulia membeberkan rasa optimisme yang tinggi melihat jumlah pemilih yang mendatangi 11 TPS yang ada.

“Tadi kami lihat sudah lebih 60%, InshAllah target pemilih sebesar 75% bisa kita capai bila melihat animo masyarakat yang hadir, kami yakin hari ini lebih baik ketimbang Pilkada kemarin,” ungkap Aulia.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Pattunuang sekitar 2.449 pemilih, sementara untuk DPT di Kecamatan Wajo berjumlah 21.304.

Selain itu ,saat ditanya terkait hampir seluruh TPS di kelurahan se-Kecamatan Wajo yang berdempetan dirinya menjelaskan langkah tersebut digunakan untuk mempermudah pemantauan.

“Kita kasih berdekatan semua, karena kan perhitungannya sampai tengah malam baru ini banyak yang mesti dihitung, jadi untuk mempermudah pemantauan kita kasih dempet begitu,” jelasnya.

Sementara untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2019, Camat Aulia memastikan sampai saat ini semuanya lancar dan aman tanpa kendala, “InshAllah sampai selesai perhitungan semuanya aman dengan penjagaan maksimal dari pihak kepolisian,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Wajo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca