pelayanan publik

Gubernur Sulsel Resmikan Masjid Subulussalam Al-Khoory Unismuh Makassar

Jumat, 19 April 2019 11:30 WITA Reporter : Anki
Gubernur Sulsel Resmikan Masjid Subulussalam Al-Khoory Unismuh Makassar

MAKASSARMETRO– Seluruh tahapan pembangunan Masjid Subulussalam Al-Khoory Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar telah rampung dengan ditandai dengan peresmian oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Jumat (19/4/2019).

Dalam acara peresmian tersebut Gubernur NA juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu pembangunan masjid, khususnys Syech Al-Khoory yang jauh-jauh datang dari Arab Saudi.

Nurdin berpesan agar masjid ini tidak sekedar menjadi simbol semata kemewahan semata akan tetapi dapat menjadi wadah untuk senantiasa memperbaiki moral umat muslim.

“Kita ini sebenarnya tidak kekurangan orang pintar hanya bangsa kita ini mulai kehilangan moral spiritual yang baik sehingga bangsa ini tak jarang begitu mudah bertikai, pesimis, dan berbuat tindakan-tindakan amoral lainnya,” ungkap Nurdin.

Usai melaksanakan penandatanganan sebagai bentuk peresmian masjid, Guru Besar Universitas Hasanuddin tersebut juga menyempatkan melihat suasana dalam masjid didampingi oleh Rektor Unismuh, Syech Al-Khoory, serta Asisten Wali Kota Makassar.

Topik berita Terkait:
  1. Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca