somberena parlementa

Sekcam Adri Apresiasi Pelaksanaan Pasar Murah Di Kecamatan Ujung Tanah

Senin, 06 Mei 2019 22:02 WITA Reporter : Helmi
Sekcam Adri Apresiasi Pelaksanaan Pasar Murah Di Kecamatan Ujung Tanah

MAKASSARMETRO– Sekretaris Camat Ujung Tanah, Muhammad Adri mengapresiasi kegiatan operasi pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perdagangan Makassar.

Operasi pasar murah ini menyediakan aneka kebutuhan pokok ini disediakan Mobil Truk Pengendali Inflasi yang terparkir di halaman Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Jalan Barukang, Makassar. Senin (6/4/2019).

“Bazar murah seperti ini sangat membantu dalam rangka memenuhi kebutuhan selama Bulan Suci Ramadhan, yang mana menjual Paket Hemat Ramadhan yang terjangkau dan cukup murah,” ungkap Muhammad Adri.

Aneka kebutuhan seperti beras premium maupun medium, minyak goreng, bawang merah dan daging kerbau disediakan dengan harga di bawah pasar.

Selain menyediakan pasokan kebutuhan pokok, kegiatan bazar murah ini bertujuan untuk menstabilkan harga bahan pangan yang kerap kali mengalami kenaikan. Apalagi di bulan Ramadan.

Dia berharap, kebutuhan warga Kecamatan Ujung Tanah terhadap komoditas bisa teratasi dengan keberadaan program yang terlaksana berkat kerja sama Pemkot Makassar dengan Bulog Subdivre Makassar ini.

Topik berita Terkait:
  1. Ujung tanah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca