pelayanan publik

Pegawai Kontrak Terima SK, Ini Harapan Sekcam Ujung Tanah

Rabu, 15 Mei 2019 17:20 WITA Reporter : Helmi
Pegawai Kontrak Terima SK, Ini Harapan Sekcam Ujung Tanah

MAKASSARMETRO– Puluhan pegawai kontrak se-Kecamatan Ujung Tanah menerima Surat Keputusan Tenaga Kontrak dari Pemkot Makassar untuk tahun 2019, Rabu (15/5/2019).

SK diserahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Makassar di Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar.

Sekretaris Camat Ujung Tanah, Andi Muhammad Adri menyebut, sedikitnya terdapat 70 an pegawai yang menerima SK kontrak pada tahun ini. Mereka bertugas di sembilan kelurahan yang ada di Ujung Tanah

“Ada sekitar 70 an pegawai di Kecamatan Ujung Tanah yang menerima SK hari ini. Mereka dari seluruh kelurahan,” ungkap Muhammad Adri saat mendampingi pegawainya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa sebagian besar yang menerima SK kontrak sifatnya perpanjangan. Artinya, kinerja mereka sangat baik selama bertugas.

“Alhamdulillaah mereka ini lanjut, artinya apa, mereka sudah bekerja dengan baik,” ujarnya.

Dia berharap dengan diterimanya SK untuk tahun ini, kinerja pegawai kontrak yang ada di Kecamatan Ujung Tanah bisa lebih ditingkatkan.

“Kami harap kinerja mereka dapat ditingkatkan, utamanya dalam urusan pelayanan publik. Karena mereka ini sebagian besar ditempatkan di bagian itu,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Ujung tanah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca