somberena parlementa

Disdag Makassar Gelar Pasar Murah Bersubsidi di Penghujung Ramadan

Selasa, 28 Mei 2019 14:51 WITA Reporter : Makassarmetro
Disdag Makassar Gelar Pasar Murah Bersubsidi di Penghujung Ramadan

MAKASSARMETRO – Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar kembali menggelar Pasar Mura Bersubsidi di Asrama Mattoanging, Kecamatan Mamajang, Selasa (28/5/ 2019).

Kepala Disdag Kota Makassar, Nielma Palamba mengatakan, Pasar Murah Bersubsidi kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya, pekan depan sebagian besar warga Kota Makassar bakal merayakan hari raya Idulfitri.

“Namun sejumlah kebutuhan pokok, biasanya mengalami kenaikan jelang lebaran. Kami harap pasar murah ini betul-betul membantu warga kita,” ungkap Nielma Palamba.

Beberapa kebutuhan pokok seperti beras, tepung, cabai, bawang merah dan bawang putih disiapkan Disdag Makassar bekerja sama dengan Bulog Divre Makassar.

“Selain Bulog, PT. Charoend Popkhand Indonesia juga ikut hadir dengan menyediakan ayam potong segar dan berbagai jenis daging ayam olahan seperti, nudget, bakso, dan sosis,” ujarnya.

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten II Pemkot Makassar, Andi Irwan Bangsawan ini merupakan kali keenam yang diselenggarakan Disdag Kota Makassar di tahun 2019.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca