Berakhir Hari Ini, Buruan ke Makassar Export dan Trade Expo 2023 di Phinisi Point

Minggu, 17 Desember 2023 10:54 WITA Reporter : Makassarmetro
Berakhir Hari Ini, Buruan ke Makassar Export dan Trade Expo 2023 di Phinisi Point

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Dinas Perdagangan (Disdag) Makassar menggelar pameran untuk pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) atau Usaha Kecil Menengah (UKM) binaaan di Kota Makassar.

Kegiatan ini diberi nama “Makassar Export dan Trade Expo (Met dan Trade Expo) 2023″ telah berlangsung sejak kemarin 16 Agustus dan berakhir hari ini, Minggu (17/12/2023).

Pameran ini menampilkan tiga acara. Di antaranya Trade Expo, Bussiness Matching dan Coaching Clinik Eksport bagi pelaku usaha.

Makassar dan Trade Expo ini juga menampilkan dari Band Lokal dengan artis lokal, karena kegiatan ini adalah pameran dagang lokal.

Kepala Disdag Makassar, Arlin Ariesta mengatakan pihaknya berkomitmen secara terus menerus mendorong UMKM berkembang melalui kegiatan ini. Ia berharap ini dapat memberi kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi daerah di masa mendatang.

“Ini bisa dicapai apabila kerja sama semua pihak dapat kita wujudkan sesuai ketentuan yang berlaku. Harapan kami tentu ini dapat berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi dan juga kesejahteraan masyarakat,” tukasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Disdag Makassar
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca