FOTO: Disdag Gelar Makassar Export dan Trade Expo 2023

Minggu, 17 Desember 2023 08:48 WITA Reporter : Makassarmetro
FOTO: Disdag Gelar Makassar Export dan Trade Expo 2023

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Dinas Perdagangan (Disdag) Makassar menggelar pameran untuk pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) atau Usaha Kecil Menengah (UKM) binaaan di Kota Makassar.

Kegiatan ini diberi nama “Makassar Export dan Trade Expo (Met dan Trade Expo) 2023”. Berlangsung di Main Atriun Phinisi Point, Makassar pada 16 hingga 17 Desember 2023.

Pameran IKM ini sendiri pertama kali digelar Disdag Makassar. Di mana, kegiatan ini diinisiasi oleh Kepala Bidang (Kabid) Ekspor dan Impor, Indra Artati.

Kabid Ekspor dan Impor, Indra Artati mengatakan bahwa, pameran nanti akan menampilkan tiga acara. Di antaranya Trade Expo, Bussiness Matching dan Coaching Clinik Eksport bagi pelaku usaha.

Sementara itu, Kepala Disdag Makassar, Arlin Ariesta mengatakan pihaknya berkomitmen secara terus menerus mendorong UMKM berkembang. Ia berharap ini dapat memberi kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi daerah di masa mendatang.

“Ini bisa dicapai apabila kerja sama semua pihak dapat kita wujudkan sesuai ketentuan yang berlaku. Harapan kami tentu ini dapat berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi dan juga kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Disdag Makassar
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca