somberena parlementa

Niat Perbaiki Irigasi, Warga Sinjai Tewas Terjatuh

Senin, 17 Juni 2019 19:32 WITA Reporter : Haider
Niat Perbaiki Irigasi, Warga Sinjai Tewas Terjatuh

MAKASSARMETRO– Warga menemukan Talib (64) tewas di sebuah saluran irigasi di Kabupaten Sinjai. Ia tewas saat akan memperbaiki saluran irigasi miliknya.

“Korban minta izin sama keluarganya untuk memperbaiki saluran irigasi yang menuju ke rumahnya namun korban ditemukan oleh lelaki Barang bersama dengan anak
kandung korban lelaki Suandi sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, dikonfrimasi (17/9/2019).

Kejadian sekitar Pukul 10.30 Wita, Minggu 16 Juni 2019. Korban yang ditemukan kemudian dibawa ke rumah duka.

Dari hasil pemeriksaan polisi tak melihat adanya tanda-tanda kekerasan. Pihak Kepolisian yang mendatangi lokasi akan mengelar olah TKP dan outopsi namun pihak keluarga menolak dan mengiklaskan kepergian korban.

“Berdasarkan pemeriksaan visum luar tim kesehatan dari Puskesmas Desa Biji Nangka, korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban menerima kejadian ini dengan ikhlas dan keluarga korban bersedia membuat pernyataan tidak keberatan dengan kejadian tersebut dan bersedia membuat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi,” jelasnya.

Kini korban disemayamkan. di rumah duka. Wargapun dihimbau untuk lebih hati-hati jika akan melakukan kegitan berkebun akibat jalan terjang dan cuaca buruk.

Topik berita Terkait:
  1. Polda Sulsel
  2. Sinjai
Berikan Komentar
Komentar Pembaca