Disnaker Makassar Terima Kunjungan IM Japan, Ini yang Dibahas

Kamis, 22 Agustus 2019 16:32 WITA Reporter : Makassarmetro
Disnaker Makassar Terima Kunjungan IM Japan, Ini yang Dibahas

MAKASSARMETRO – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota menerima kunjungan perwakilan International Manpower (IM) Japan, Ozawa di Aula Disnaker Makassar, Jalan AP Pettarani. Kamis (22/8/2019).

Kunjungan ini diterima langsung Kepala Disnaker Makassar, Andi Irwan Bangsawan. Pertemuan ini membahas persiapan seleksi calon peserta magang luar negeri ke Jepang.

“Kami terus melakukan proses seleksi administrasi yang ketat sebagaimana yang dipersyaratkan. Kami juga terus mendampingi proses pembinaan hingga jadwal seleksi yang ditetapkan pada November mendatang,” kata Andi Irwan.

Menanggapi hal itu, Ozawa mengaku sangat terkesan dan juga menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu Disnaker Makassar dalam proses tersebut dengan baik.

“IM Japan sangat fokus untuk membantu Disnaker untuk bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik sehingga calon peserta magang luar negeri banyak yang lolos pada tahap seleksi,” ujar Ozawa.

Hadir dalam pertemuan ini pejabat Bidang IPK dan Produktifitas Disnaker, para alumni program magang dari IM Japan, serta ketua Skill Development Center.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca