somberena parlementa

Pria Parubaya Curi Handpone demi Anak Wanitanya

Minggu, 20 Oktober 2019 19:29 WITA Reporter : Haider
Pria Parubaya Curi Handpone demi Anak Wanitanya

MAKASSARMETRO – Daeng Sampara (58) buruh harian diamankan polisi setelah mencuri handphone di Makassar. Pelaku mengambil handphone milik seorang warga yang diserahkan ke anaknya.

“Benar pelaku Sampara mengakui telah melakukan pecurian di Jalan Pengayoman dan berhasil mengambil tas milk korban yang berisi HP beserta surat surat penting lainnya, lalu membuang tas beserta surat penting milik korban lalu mengamankan HP milk korban dan memberikan hp tersebut ke anaknya perempuan Isdayanti,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal, di Makassar, Minggu (20/10/2019).

Kejadian ini pada 9 Oktober 2019. Pelaku baru dapat diamankan pada Minggu 20 Oktober 2019 sekitar apukul 02.00 Wita setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Melakukan serangkaian penyelidikan guna pengungkapan selanjutnya, selanjutnya hasil penyelidikan dapat disimpulkan pelaku adalah Sampara selanjutnya anggota melakukan penyelidikan keberadaan salah satu anggota mendapatkan informasi dari informen bahwa Sampara sedang berada di rumahnya di Jalan AMD Borong Jambu selanjutnya anggota bergerak menuju tempat yg di maksud dan berhasil mengamankannya,” jelasnya.

Selain pelaku, polisi juga berhasil mengamankan 1 unit J7 Core Warna Gold. Kini pelaku dibawa ke Polsek Panakukang Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebiy lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kota Makassar
  2. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca