somberena parlementa

Rusak Warung Coto Makassar, 2 Pemuda Diringkus Polisi

Minggu, 03 November 2019 17:43 WITA Reporter : Haider
Rusak Warung Coto Makassar, 2 Pemuda Diringkus Polisi

MAKASSARMETRO – Polisi membekuk 2 pemuda setelah merusak warung coto di Makassar. Ia merusak lantaran kesal pelaku menduga pemilik warung coto menyembunyikan pelaku tabrakan.

“Melakukan penyerangan dan pengrusakan di warung Coto Abdesir karena kesal terhadap pemilik warung dan mengira bahwa pemilik warung tersebut menyembunyikan seorang pelaku yang telah bertabrakan di jalan terhadap rekannya, sehingga pelaku bersama rekan rekannya melakukan penyerangan dan melempari kaca pemilik warung tersebut hingga pecah,” kata Kapolsek Panakukang Makassar, Kompol Jamal Fatur Rahman, dikonfirmasi, Minggu (3/11/2019).

Kejadian ini pada Sabtu kemarin sekitar Pukul 21.00 Wita. Pelaku diamankan saat polisi melakukan patroli hunting mengantisipasi kejahatan jalanan.

Penangkapan oleh polisi dilakukan setelah mendapa laporan dari masyarakat tentang adanya pelaku penyerangan dan pengrusakan. Selanjutnya Anggota resmob mendatangi warung coto dan melakukan indentifikasi para pelaku penyerangan dan pengrusakan.
Saat kejadian, pelaku pengrusakan terekam cctv.

“Selanjutnya anggota berhasil mengidentifikasi pelaku dan berhasil mengamankan pelaku yang lagi duduk santai,” jelasnya.

Kini kedua pelaku yakni Syahrul Rizal (20) dan Nasrul (19) diamankan di Polsek Panakukang guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Keduanya akan mendekam di Polsek Panakukang guna mempertangung jawabkan perbuatanya.

Topik berita Terkait:
  1. Polsek Panakukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca