somberena parlementa

Polisi Bekuk DPO Curat di Makassar

Senin, 07 Oktober 2019 09:42 WITA Reporter : Haider
Polisi Bekuk DPO Curat di Makassar

MAKASSARMETRO – Ilham Akbar alias Ottele (20) dibekuk polisi setelah terlibat aksi pencurian di Makassar. Pelaku mencuri sejumlah harta benda korbanya yang sedang ditinggal.

Pelaku sendiri diamankan disalah satu Cafe di Jln. Recing Center Makassar pada Sabtu 5 Oktober 2019 sekitar Pukul 18.30 Wita. Pelaku diamankan bersama Polsek Panakukang dan Resmob Polda Sulsel setelah dilakukan penyelidikan.

“Diperoleh keterangan bahwa pelaku curas Ilham Akbar alias Ottele berada di tempat kerja di Cafe Jalan Racing Center Kota Makassar, setelah mendapatkan informasi tersebut anggota langsung bergerak mendatangi TKP dan berhasil mengamankan,” kata Kapolsek Panakukang Makassar, Kompol Ananda Fauzi, Minggu (06/10/2019).

Pelaku sendiri merupakan DPO Polisi sejak 2016. Pelaku diketahui menjalankan aksinya di 5 lokasi berbeda termasuk masuk ke Asrama Cacat dengan mengambil tv dan perhiasan emas.

Pelaku yang diamankan kemudian dibawa ke Posko Polsek Panakukang Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebiy lanjut.

Pelaku akan mendekam disel tahanan untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
  2. Polsek Panakukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca