somberena parlementa

Ribuan Simpatisan Danny Pomanto Padati NasDem Day

Minggu, 26 Januari 2020 14:52 WITA Reporter : Ikbal
Ribuan Simpatisan Danny Pomanto Padati NasDem Day

MAKASSARMETRO – Ribuan masyarakat Kolom Kosong mengantar Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dalam agenda rapat Konsolidasi Partai Nasdem, Minggu siang (26/1/2019).

Simpatisan mantan Wali Kota Makassar terbaik itu terlihat antusias. Yah, mereka rindu sosok Danny Pomanto. Mereka bahkan rela panas-panasan untuk mengawal sang Anak Lorongnya Makassar itu.

“Kami rindu dengan bapak Danny Pomanto. Sehingga kita turut mendampingi, apalagi akan dibacakan rekomendasi pilihan Nasdem untuk mendukung Kadernya bertarung di Pilkada 2020. Semoga bapak Danny Pomanto mendapatkannya,” ungkap Indra salah satu simpatisan Danny Pomanto.

Diketahui, dalam rangkaian NasDem Days 2020, Danny Pomanto diberikan kesempatan membawakan materi “Lorong NasDem” kepada seluruh kader NasDem.

Lorong NasDem adalah inovasi Partai NasDem Kota Makassar dalam membangun komunikasi yang lebih akrab dengan warga.

NasDem telah membina seribu lorong di Kota Makassar. Inovasi ini tidak hanya menginspirasi anggota NasDem, tapi juga beberapa negara di dunia memberikan apresiasi terhadap pemberdayaan lorong di Kota Makassar.

“Lorong adalah sel sebuah kota. Semua masalah ada dalam lorong. Masalahnya pun beragam, pendekatannya juga berbeda,” ungkap Danny Pomanto.

Topik berita Terkait:
  1. Danny Pomanto
  2. NasDem
  3. NasDem Day
Berikan Komentar
Komentar Pembaca