somberena parlementa

Halim Pagarra Wakapolda Sulsel yang Baru

Selasa, 04 Februari 2020 11:27 WITA Reporter : Makassarmetro
Halim Pagarra Wakapolda Sulsel yang Baru

MAKASSARMETRO – Brigjen POL Halim Pagarra diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggantikan Brigjen POL Adnas yang kemudian mengisi jabatan Kapolda Gorontalo.

Jabatan Dirregident Korlantas Polri yang ditinggalkan Brigjen POL Halim Pagarra diisi oleh Kombes POL Yusuf yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Metro Jaya.

Mutasi ratusan jajaran pejabat Kepolisian Republik Indonesia ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Jendral Idham Azis dengan Nomor ST/338/KEP/2020 tanggal 3 Februari 2020 kemarin.

Untuk Sulsel, sejumlah pejabat kepolisian juga dimutasi selain Wakapolda. Di antaranya, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Luwu Timur. Sementara Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji akan menjabat Kapolres Sidrap.

Kemudian Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono akan menjabat Kapolres Takalar. Sedangkan Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah dimutasi dengan jabatan Kapolres Bulukumba.

Sedangkan AKBP Syamsu Ridwan yang sebelumnya menjabat Kapolres Bulukumba diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Barat.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca