somberena parlementa

Mantan Wakapolda Sulsel, Irjen Pol Ike Edwin: Danny Pomanto Orang yang Cerdas

Minggu, 09 Februari 2020 16:32 WITA Reporter : Ikbal
Mantan Wakapolda Sulsel, Irjen Pol Ike Edwin: Danny Pomanto Orang yang Cerdas

MAKASSARMETRO – Mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulsel, Irjen Pol Ike Edwin mengunjugi kediaman Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah, Sabtu (8/2/2020).

Kedatangan Mantan Wakapolda Sulsel ini sebagai bentuk silaturrahim persahabatan yang sudah terjalin cukup lama antara Danny dan Edwin.

“Pertemuan saya dan pak Jendral hanya Kunjungan silaturrahim saja, beliau itu sahabat, kebetulan juga akan maju menjadi Wali Kota Lampung. Saya pernah menjadi konsultan beliau di Lampung, tadi kami juga hanya membahas bagaimana perkembangan Kota Makassar dan Lampung saat ini,” ujar Danny.

Usai pertemuan tersebut, Irjen Pol Ike Edwin kemudian memberikan pujiannya melalui video rekaman yang berdurasi 58 detik.

Dalam video rekaman tersebut berisi ungkapan kekaguman Edwin terhadap kecerdasan yang dimiliki Danny Pomanto.

” Saya berkunjung ke Makassar dan bertemu langsung Mantan Wali Kota Makassar dan tetap akan menjadi Wali Kota Makassar, beliau ini orang hebat, top ilmu tekhnologinya dan local sistemnya. Saya juga berguru sama beliau, beliau ini luar biasa ilmunya, sebelumnya kita banyak berkomunikasi, Kita Saling tukar Informasi kita ingin menjadi orang yang baik supaya Makassar dan Lampung menjadi kota yang mendunia dan Kota yang bermanfaat,” katanya.

Selain mantan Wakapolda Sulsel, Irjen Pol Ike Edwin juga merupakan Mantan Kapolda Lampung dan terakhir mengakhiri karinya di tahun 2019 menjadi Staf Ahli Kapolri.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca