somberena parlementa

Kantongi Rekomendasi NasDem, Danny Pomanto Bersyukur

Kamis, 20 Februari 2020 19:53 WITA Reporter : Ikbal
Kantongi Rekomendasi NasDem, Danny Pomanto Bersyukur

MAKASSARMETRO – Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan sinyal yang kuat untuk bertarung di Pemilihan Wali kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto diketahui sudah menggenggam tiket Partai Nasdem. Surat rekomendasi DPP Nasdem itu, diterbitkan hari ini, 20 Februari 2020.

Dengan begitu Danny langsung menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah Swt., juga kepada ketua umum Partai NasDem Surya Paloh yang telah memberikan amanah untuk maju di Pilkada Makassar mendatang.

“Yang pertama saya bersyukur kepada Allah Swt., kemudian saya berterimakasih kepada pak Surya Paloh dan partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan amanah ini, yang insyaa Allah saya bawa dengan baik,” ucap Danny saat ditemui di kediamannya, Kamis (20/02/2020).

Lanjut Danny, dirinya menegaskan siap bertarung dan memenangkan pemilihan kepala daerah kota Makassar di tahun 2020.

“Insyaa Allah, saya siap memenangkan pertarungan ini dan ikut membesarkan partai NasDem,” tegasnya.

Selain itu, dirinya menyampaikan bahwa Partai NasDem masih mengusungnya sebagai calon tunggal, demi membuka ruang komunikasi yang baik dengan partai politik lainnya.

“Yang kedua saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi, karena memberikan kami ruang-ruang yang luas karna kami sementara diusung dengan rekomendasi tunggal, sehingga pola-pola komunikasinyakan bisa lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya soal sinyal rekomendasi partai lain, dirinya mengatakan tunggu hari Sabtu tanggal 22 Februari mendatang.

“InsyaAllah, kita lihat tanggal 22 lah, saya kira tanggal 22 itu saya cukup dapat pintu,” tutupnya.

Diketahui, Sabtu tanggal 22 Februari 2020 mendatang, pihaknya akan menggelar Musyawarah Rakyat, yang rencananya akan dihadiri 12 ribu warga Makassar, di Gedung Celebes Convention Center, jalan Metro Tanjung Bunga.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca