DPRD Makassar Audiensi dengan PerDIK

Jumat, 13 Maret 2020 20:53 WITA Reporter : Makassarmetro
DPRD Makassar Audiensi dengan PerDIK

MAKASSARMETRO – Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso (F-PKS) audiens bersama Pergerakan Difabel Indonesia Untuk Kesetaraan (PerDIK), Jumat (13/3/2020).

Menurut Ketua PerDIK, Abdul Rahman saat audiensi menjelaskan bahwa maksud dan tujuan Asosiasi Disabilitas ini meminta untuk hearing bersama Anggota DPRD kota Makassar dikarenakan adanya sejumlah persoalan yang ditemukan dalam pemenuhan pelayanan publik bagi disabilitas.

“ Tujuan kami di sini ingin sampaikan hasil monitoring yang telah dilakukan tentang aksesbilitas layanan publik bagi penyandang disabilitas dan hasil analisis APBD kota Makassar terkait penehukan hak bagi penyandang disabilitas,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso mengungkapkan bahwa mengenai aduan asosiasi disabilitas pada hari ini, akan segera meneruskan ke pimpinan DPRD kota Makassar untuk segera dibahas lebih lanjut oleh komisi terkait.

“ Kita akan segera meneruskan aspirasi ini ke pimpinan dan saya pribadi akan mengawal persoalan tersebut agar segera dibahas oleh komisi terkait,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca