Aksi Curat dan Curas Makin Marak di Jeneponto

Selasa, 14 April 2020 12:51 WITA Reporter : Makassarmetro
Aksi Curat dan Curas Makin Marak di Jeneponto

MAKASSARMETRO – Aksi tindak pidana kejahatan baik itu aksi curat maupun aksi curas masih meresahkan masyarakat di tengah pandemi Covid 19 yang sedang mewabah di dunia tak terkecuali Sulsel.

Tim Pegasus dan Unit Tahbang Polres Jeneponto berhasil mengamankan pelaku Curat dan Curas yang meresahkan warga di Kampung Kalukuang Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Salah seorang pelaku aksi curat dan curas diamankan polisi dan mendapat hadiah timah panas dari aparat kepolisian karena berusaha kabur

Dari hasil pengembangan dan interogasi dari pelaku yang telah diamankan petugas kepolisian ternyata pelaku menjalankan aksinya secara berantai . Aksi ini tidak memandang usia karena kali ini korbannya seorang siswa SMA.

Aparat Kepolisian menghimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dikala berkendara dijalan raya serta jangan lengah saat memarkir sepeda motor antisipasi Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Ibrahim Tompo mengharapkan penanganan kasus ini agar diusut tuntas dan pelaku yang telah diamankan agar diberi hukuman seberat-beratnya.

“Sehingga membuat efek jera dan aparat kepolisian agar melakukan patroli pada tempat yang dianggap rawan karena dengan kehadiran polisi berseragam di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman juga dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan,” kata dia.

Terkait dengan kasus covid 19 di Sulsel dia mengimbau kepada warga Sulsel baik di Indonesia maupun di luar negeri supaya tidak pulang kampung, tidak mudik tahun ini sampai waktu yang aman dan kondusif.

Topik berita Terkait:
  1. Curas
  2. Curat
  3. Jeneponto
Berikan Komentar
Komentar Pembaca