Polrestabes Makassar Gelar TFG Menghadapi PSBB

Senin, 20 April 2020 02:29 WITA Reporter : Makassarmetro
Polrestabes Makassar Gelar TFG Menghadapi PSBB

MAKASSARMETRO – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan Tactikal Floor Games (TFG) dalam menghadapi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlangsung di lapangan apel mako Polrestabes Makassar, Sabtu (18/4/2020) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polrestabes Makassar AKBP Aseb Marsel Suherman dan dihadiri dari instansi terkait.

Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Anwar Danu mengatakan dalam pelaksanaan PSBB di Kota Makassar pihaknya melakukan persiapan.

“Pemberlakuan PSBB nantinya di Kota Makassar ini, tentunya kami Polrestabes Makassar dan instansi terkait melakukan persiapan bila mana tiba saat pemberlakuan PSBB,” ucap AKBP Anwar Danu.

Lanjut Kabag Ops menerangkan, salah satu langka yang dilakukan dalam persiapan pemberlakuan PSBB yakni dengan melaksanakan TFG dengan mengundang instansi yang terlibat dalam pelaksanaan PSBB agar anggota yang terlibat bisa memahami masing-masing tugas dalam pelaksanaan nantinya.

Rencana pemberlakuan PSBB di Kota Makassar nantinya warga dari luar Kota Makassar yang akan masuk akan ada pemeriksaan oleh aparat.

“Nantinya Kota Makassar akan diisolasi, kita akan berusah bagaimana warga yang dari luar kota nantinya akan dilakukan kegiatan pemeriksaan di akses masuk kota Makassar,” jelas AKBP Anwar Danu.

Harapannya semoga kota Makassar tetap aman kondusif dan wabah virus corona cepat berakhir.

Topik berita Terkait:
  1. polrestabes makassar
  2. Satpol PP
Berikan Komentar
Komentar Pembaca