Dua Kelurahan di Ujung Tanah Masih Kesulitan Mendapat Air Bersih

Senin, 22 Juni 2020 16:08 WITA Reporter : Makassarmetro
Dua Kelurahan di  Ujung Tanah Masih Kesulitan Mendapat Air Bersih

MAKASSARMETRO – Masalah ketersediaan air bersih masih krusial khususnya di kecamatan Ujung Tanah sendiri. Pasalnya ada dua kelurahan yang mengalami sulit mendapatkan pasokan air bersih di wilayah tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Andi Unru selaku camat. Dia mengungkapkan dua kelurahan yang kesulitan mendapatkan air bersih adalah Cambaya dan Camba Berua.

“Saya sudah sampaikan hal ini pada Rudianto Lallo dan Direktur Keuangan PDAM Kota Makassar secara langsung, saat itu kegiatan reses yang berlangsung di halaman kantor camat, Jumat kemarin,” ujarnya.

Dia menjelaskan masyarakat di kedua kelurahan tersebut sering mengeluhkan tentang ketersedian air bersih, karena hampir di tiap tahun saat massa kemarau. Andi Unru sendiri mengharapkan setelah adanya reses bisa dapatkan solusi untuk permasalahan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Rudianto Lallo menanggapi keluhan yang disampaikan camat Ujung Tanah dirinya akan memperjuangkannya. Legislator Nasdem tersebut sesegera mungkin menjawab yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Nantinya kita akan bahas di rapat paripurna yang akan datang sebagai hasil reses terutama keluhan masalah air bersih,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca