Rangkaian Hari Jadi Ke-9 Tahun, NasDem Sulsel Zikir dan Doa Bersama

Rabu, 11 November 2020 22:36 WITA Reporter : Makassarmetro
Rangkaian Hari Jadi Ke-9 Tahun, NasDem Sulsel Zikir dan Doa Bersama DPW NasDem Sulsel menggelar zikir dan doa bersama dalam memperingati hari jadi Partai NasDem yang kini berusia sembilan tahun. Berlangsung di Jalan Faisal Raya 2, Kota Makassar, Rabu malam (11/11/2020).

MAKASSARMETRO – DPW NasDem Sulsel menggelar zikir dan doa bersama dalam memperingati hari jadi Partai NasDem yang kini berusia sembilan tahun. Berlangsung di Jalan Faisal Raya 2, Kota Makassar, Rabu malam (11/11/2020).

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), bersama para pengurus dan kader partai larut dalam zikir dan doa bersama ini. Di antaranya, Syaharuddin Alrif (Sekretaris NasDem Sulsel/Wakil Ketua DPRD Sulsel), Rudianto Lallo (Wakil Ketua NasDem Sulsel/Ketua DPRD Kota Makassar), dan Irwan Djafar (Anggota DPRD Makassar Fraksi NasDem).

Zikir dan doa bersama diawali dengan salat Magrib berjemaah. Sebelum dimulai, RMS terlebih dahulu membawakan sambutan di depan jemaah yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Anggota DPR RI itu berharap, pada pertambahan usia NasDem kali ini, partai terus memberikan manfaat.

“Semoga partai kita ini membawa kebaikan untuk semua,” ujar RMS yang mengenakan pakaian serba putih. Zikir dan doa bersama dipimpin oleh Ustaz Gege dari Masjid Al-Markaz Al-Islami. Berlangsung hingga waktu Isya yang dilanjutkan dengan salat berjemaah.

Pada momentum hari jadi NasDem yang ke-9 ini, DPW NasDem Sulsel juga menyerahkan 20 unit ambulans kepada DPC Nasdem Makassar. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh RMS kepada Ketua DPC NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu.

Mobil-mobil ambulans itu merupakan sumbangan dari para bupati, pengusaha, dan elite partai. Seluruhnya siap melayani warga setiap saat di 15 kecamatan di Makassar. “Seluruh kecamatan. Mungkin ada kecamatan ada yang dua. Itu melihat besarnya jumlah penduduk di kecamatan,” ucap RMS. (*)

Topik berita Terkait:
  1. NasDem Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca