Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik, ADAMA’ Tak Ngotot Paksakan Lokasi Debat

Rabu, 18 November 2020 16:34 WITA Reporter : Makassarmetro
Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik, ADAMA’ Tak Ngotot Paksakan Lokasi Debat Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), pada debat putaran pertama Pilkada Makassar 2020.

MAKASSARMETRO – Pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), menyikapi bijak mengenai penentuan lokasi debat tahap kedua Pilkada Makassar, pekan depan.

Baik diselenggarakan di Makassar atau kembali di Jakarta, pasangan yang konsisten mengurai visi-misinya di debat perdana itu tetap siap. Sekaligus meminta para tim, relawan, dan pendukungnya agar tetap tenang, serta bersama menjaga suasana kondusif.

“Kami ikut keputusan KPU sebagai penyelenggara,” ujar Juru Bicara Tim ADAMA (akronim Danny-Fatma), Indira Mulyasari, Rabu (18/11/2020).

Perlu diingat, KPU Makassar tetap menjadwalkan debat publik kedua Pilkada Makassar diselenggarakan di Jakarta. Hal ini juga berdasar dari rapat koordinasi dengan aparat kepolisian.

Kemudian debat ketiga rencananya digelar di Makassar. Pihaknya pun berharap, debat tersebut nantinya berjalan kondusif dengan pengamanan yang ketat.

Indira menambahkan, sejak awal pihaknya selalu mengimbau kepada para tim, relawan, dan pendukung untuk selalu bersikap tenang, tidak mudah terpancing dari provokasi. Bukan hanya di momen debat saja, tetapi di semua momen.

Sekadar diketahui, penentuan lokasi debat masih menimbulkan polemik. Salah satu kubu pasangan disebut-sebut masih berusaha meminta lokasinya di Makassar. Sekalipun pihak penyelenggara dan aparat keamanan sudah menyampaikan berbagai alasan. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca