Satlantas Polres Gowa Kerahkan Petugas Urai Macet Poros Limbung

Senin, 24 April 2023 00:09 WITA Reporter : Makassarmetro
Satlantas Polres Gowa Kerahkan Petugas Urai Macet Poros Limbung

MAKASSARMETRO, GOWA – Satlantas Polres Gowa terus meningkatkan upaya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya layanan di poros Limbung, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Polisi nampak siaga mengatur lalu lintas di libur lebaran ini.

Pengaturan lalu lintas ini di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Gowa, Iptu Herman Halim. Iptu Halim turun agar kepadatan arus lalu lintas bisa di urai.

“Iya saya baru pulang ini. Saya bersama 5 orang anggota tadi turun ke lokasi mengatur lalin,” kata Iptu Halim dikonfirmasi, Minggu (22/4/2023).

Halim menyebut kepadatan jalan poros Gowa itu disebabkan libur lebaran. Masyarakat masih memilih mudik untuk pulang ke kampung halamannya.

“Masih libur lebaran dan mudik. Jadi ada keterlambatan itu, tapi kita sudah berupaya mengatur ke bawa dan Alhamdulillah selesai,” paparnya.

Polres Gowa dalam hal ini Satlantas masih nampak bertugas mengatur lalu lintas. Ada 5 posko yang di siagakan petugas untuk memberi layanan kepada masyarakat di libur lebaran ini. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Gowa
  2. Limbung
  3. Satlantas Polres Gowa
Berikan Komentar
Komentar Pembaca