somberena parlementa

Legislator Makassar Hadiri Musyawarah DPK BKPRMI Kecamatan Makassar

Minggu, 06 Januari 2019 20:49 WITA Reporter : Helmi
Legislator Makassar Hadiri Musyawarah DPK BKPRMI Kecamatan Makassar

MAKASSARMETRO– Anggota DPRD Kota Makassar, Mudzakir Ali Djamil menghadiri Musyawarah DPK Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Makassar 2019-2022.

Kegiatan yang bertemakan “Menuju Gerakan Sosial Kepemudaan Berbasis Kemasjidan” ini diselenggarakan di Masjid Miftahul Falah, Jalan Maccini Sawah. Ahad (6/1/2019).

Dalam sambutannya, Mudzakir Ali Djamil memberikan motivasi dan edukasi mengenai kepemimpinan bagi pengurus BPKRMI yang hadir.

Menurutnya, menjadi pemimpin organisasi bukan sesuatu yang harus ditakuti. Begitu pula dengan latar belakang serta pengalaman organisasi yang tidak boleh menjadi penghalang seseorang memimpin.

“Tentu saja menjadi pemimpin dalam sebuah organisasi bukan sesuatu yang harus kemudian kita takutkan, siapapun dia apapun latar belakangnya dan seberapa pun banyaknya atau sedikitnya pengalaman organisasi yang dia miliki semuanya mempunyai hak untuk kemudian menjadi pemimpin dalam organisasi,” ujar Mudzakir yang juga Ketua DPD BPKPRMI Kota Makassar.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa BKPRMI ini bukan organisasi kepemudaan biasa. Pengurus BPKPRMI mampu membawa level Islam dan level kemasjidan.

“Tetapi yang harus kita ingat sama-sama teman-teman BKPRMI ini bukan oganisasi kepemudaan biasa. Kia membawa sebuah level Islam, level kemasjidan yang selalu harus kita ingat. Kita bukan Organisasi kepemudaan yang bisa melakukan apa saja dalam kegiatannya selalu ada bingkai-bingkai yang harus menjadi perhatian kita bingkai yang kemudian membatasi ruang gerak kita. tetapi itu tidak kemudian membuat kita tidak menjadi kreatif dalam mengapresiasi kegiatan,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dprd
Berikan Komentar
Komentar Pembaca