Indira Jusuf Ismail Resmikan Posko Kemenangan Relawan Tamalate

Senin, 14 Januari 2019 16:09 WITA Reporter :
Indira Jusuf Ismail Resmikan Posko Kemenangan Relawan Tamalate

MAKASSARMETRO– Peresmian Posko Kemenangan Relawan Tamalate Caleg DPR RI Dapil 1 Indira Jusuf Ismail sangat diapresiasi ratusan pendukung. Hal ini sebagai bentuk kedekatan Indira Jusuf Ismail dengan masyarakat Kecamatan Tamalate.

Tokoh masyarakat, Marwan Daeng Naik, mengatakan, kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi warga Kelurahan Barombong dengan Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel.

“Saya mengucapkan terima kasih kedatangan ibu Indira Jusuf Ismail. Beliau ini istri bapak Moh Ramdhan “Danny” Pomanto (Wali Kota Makassar). Sehingga Barombong bisa lebih baik, jadi kami mengajak warga menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suaranya ke Indira Yusuf Ismail. Itu harapan kami,” tegasnya, Senin (14/1/2019).

Terpisah, Caleg DPR RI, Dapil 1 Sulsel, Indira Yusuf Ismail memberikan semangat ke warga Barombong, para ketua RT/RW dan tim relawan.

“Saya ucapkan terima kasih untuk adanya kegiatan ini (Peresmian Posko Relawan Tamalate). Selain itu saya datang disini meminta doa restu ta. Insyaallah saya mencalonkan diri maju legislatif DPR RI dapil 1 Sulsel,”jelasnya.

Lebih jauh, lanjut Indira, menjadi prioritasnya turun di Kelurahan Barombong dengan menyempurnakan evaluasi dan pembangunan. Sebab ia dan warga saling belajar dan mendoakan, sehingga tidak ada gunanya program canggih, jika masyarakat tak terlibat.

“Jadi pada kesempatan ini, saya tentunya siap membantu apa yang ada. Kalau insyah allah saya duduk, apa yang menjadi kendalanya bisa dibahas di dalam pembangunan akan lebih baik,”paparnya.(**)

Topik berita Terkait:
  1. Indira
  2. Perindo
  3. Politik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca