somberena parlementa

Ucap Sumpah, Haryadi Silere Resmi PAW Muh. Said

Jumat, 08 Maret 2019 20:12 WITA Reporter : Haider
Ucap Sumpah, Haryadi Silere Resmi PAW Muh. Said

MAKASSARMETRO– DPRD kota Makassar gelar rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Makassar, Haryadi Silere, ST dari Partai Bulan Bintang (PBB). Jumat (08/03/2019).

Haryadi Sillere resmi menjadi Pengganti Antar waktu H. Sahruddin Said, SE melalui pengambilan sumpah jabatan dalam rapat Paripurna pengambilan sumpah jabatan yang dipandu oleh Ketua DPRD Makassar, Ir. Farouk M Betta.
Dalam sambutannya Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, MI yang mewakil Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto  mengucapkan selamat atas pelantikan Haryadi Silere sebagai Anggota DPRD Makassar sisa masa jabatan 2014-2019.

“Semoga dalam sisa jabatan ini, Bapak Haryadi Silere bisa amanah dalam mengemban tugas sebagai Anggota DPRD kota Makassar,” sebut Dg. Ical sapaan akrab Wakil Walikota Makassar ini.

Sementara itu Haryadi Silere setelah dilantik mengungkapkan akan langsung melaksanakan tugas semaksimal mungkin dalam mengawal serta memperjuangkan Aspirasi Masyarakat kota Makassar.

“ InsyaAllah setelah dilantik, saya akan langsung menjalankan tugas semaksimal mungkin dalam mengawal aspirasi masyarakat kota Makassar,”jelasnya.

Dihari yang sama DPRD kota Makassar juga gelar Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar masa jabatan tahun 2014-2019.

Topik berita Terkait:
  1. Dprd
Berikan Komentar
Komentar Pembaca