somberena parlementa

Kerja Keras Danny Pomanto Kubur Impian Tim Prabowo-Sandi Menang 70 Persen di Makassar

Kamis, 18 April 2019 00:04 WITA Reporter : Haider
Kerja Keras Danny Pomanto Kubur Impian Tim Prabowo-Sandi Menang 70 Persen di Makassar

MAKASSARMETRO– Upaya maksimal yang dilakukan Danny Pomanto berhasil mengubur impian Ketua BPD Prabowo-Sandi menang besar di Makassar.

Danny yang All Out pada tahapan Pilpres untuk Capres petahana 01 terbukti menggagalkan Capres 02 meraih kemenangan 70 persen yang ditargetkan BPD di kota tersebut.

Karena itu, Danny menyampaikan terima kasih kepada warga yang ikut bersamanya mempercayakan pilihan kepada Capres Jokowi-Amin.

“Alhamdulillah, inilah hasil dari upaya maksimal kita hingga prosesi pemilihan suara ini berakhir. Jika waktunya lebih panjang lagi mungkin kita bisa capai lebih besar dari itu,” ucapnya saat ditemui di kediamannya, Rabu (17/4).

Hasil survei sementara perolehan suara berdasarkan survei internal Danny Pomanto yakni Jokowi-Amin 44,08 persen dan Prabowo-Sandi 55,92 persen untuk 1,895 TPS di Makassar. Namun data tersebut baru setengah dari total jumlah TPS sebanyak 3.998 TPS.

“Meski demikian, saya juga harus menyampaikan permohonan maaf untuk Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, bahwa upaya maksimal yang sudah dilakukan, saya hanya mampu meyakinkan 44 persen warga Makassar tentang keberhasilan Jokowi sebagai presiden selama ini,” tutur Danny.

Namun, nilai ini sudah menggambarkan jika target kemenangan Prabowo-Sandi di Makassar hingga 70 persen sudah pupus.

Padahal, sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, menargetkan 68 persen kemenangan untuk pasangan Prabowo-Sandi di Makassar.

“InsyaAllah atas kehendak Allah SWT kita bisa meraih 68 persen. Bisa 70 persen,” ujar ARA akronim namanya, Senin (28/1/2019) kala itu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar itu menambahkan, untuk mencapai target itu pihaknya bergerak secara massif dan door to door dari lorong ke lorong. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca