somberena parlementa

Jalani Reses, Mario David Serap Aspirasi Konstituen

Selasa, 30 April 2019 16:31 WITA Reporter : Helmi
Jalani Reses, Mario David Serap Aspirasi Konstituen

MAKASSARMETRO– Anggota DPRD Makassar, Mario David melakukan kegiatan Reses II masa sidang 2018-2019 yang berlangsung enam hari di lokasi berbeda di Dapil 3 Makassar, sejak 24-30 April 2019.

Politikus Partai NasDem ini menegaskan reses sudah menjadi kewajiban wakil rakyat sebagaimana yang diamanahkan UU 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

“Masa reses ini adalah hak sekaligus kewajiban kami selaku anggota dewan dalam mengemban tugas menyerap aspirasi sekaligus mengevaluasi kinerja Pemerintahan berjalan,” kata Mario David.

Dia mengatakan bahwa di tengah masyarakat, banyak aspirasi yang diperoleh dari masyarakat, mulai dari persolan Infrastruktur jalan dan drainase serta penerengan lampu, air bersih PDAM yang tidak mengalir.

“Hal inilah yang menjadi masukan ke depan sebagai pokok pikiran yang akan kami masukkan dalam prioritas pengganggaran,” ujarnya.

Selain berdialog menyerap aspirasi warga, reses juga dimanfaatkan sebagai momen silaturahmi dengan konstituen. Reses dirangkaikan Dengan pengobatan gratis hingga senam bersama.

Topik berita Terkait:
  1. Dprd
Berikan Komentar
Komentar Pembaca