somberena parlementa

Lepas 30 Peserta PBK BBPLK Semarang, Kepala Disnaker: Jaga Nama Baik Kota Makassar

Selasa, 18 Juni 2019 16:27 WITA Reporter : Helmy
Lepas 30 Peserta PBK BBPLK Semarang, Kepala Disnaker: Jaga Nama Baik Kota Makassar

MAKASSARMETRO– Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar melepas peserta yang akan mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) BBPLK di Semarang.

Pelepasan dilangsungkan di Aula Disnaker Makassar, Selasa (18/6/2019).

Sebelum dilepas, para peserta terlebih dahulu menerima arahan dan pembekalan dari Kepala Disnaker Makassar, Muhammad Mario Said.

Dia mengingatkan agar para peserta mengikuti setiap arahan dan bimbingan para tentor di BBPLK Semarang.

Muhammad Mario Said menyebut, kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pengembangan kualitas diri dan menambah pengalaman kerja.

“Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik kesempatan ini untuk meningkatkan kompetensi, menempa diri, meningkatkan kualitas utamanya menghadapi lapangan kerja nanti,” kata Muhammad Mario.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Makassar ini juga berpesan kepada peserta agar senantiasa menjaga diri dan menjaga nama baik Kota Makassar.

“Dan tak lupa saya berpesan kepada peserta pelatihan untuk menjaga nama baik Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar dengan nilai Sipakatau, Sipakainga dan Sipakalebi,” tambah Muhammad Mario.

Peserta PBK yang dilepas sebanyak 30 orang, yang terdiri dari jurusan Bahasa Inggris (English), Pemasaran (Marketing), Sekretaris, dan Customer Service.

Topik berita Terkait:
  1. Dinas Ketenagakerjaan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca