somberena parlementa

Disnaker Kota Makassar Gelar Halalbihalal

Selasa, 11 Juni 2019 17:27 WITA Reporter : Anki
Disnaker Kota Makassar Gelar Halalbihalal

MAKASSARMETRO – Halalbihalal dilaksanakan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar bertempat di Aula Kantor Dinas Ketenagakerjaan, Jln. AP. Pettarani, Selasa (11/6/19).

Halalbihalal yang diadakan Disnaker Makassar dihadiri Assisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan A. Irwan Bangsawan serta mantan Kepala Dinas Ketenagakerjaan, A. Bukti Jufrie.

Acara yang masih dalam suasana Idulfitri 1440 H ini berlangsung secara sederhana dan penuh kekeluargaan yang terbalut dalam keluarga besar Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Makassar, Muhammad Mario Said berharap agar seluruh pegawai dapat lebih meningkatkan kekompakan antarsatu sama lain.

Ia menyebut, salah satu faktor keberhasilan dalam bekerja ialah kerja sama yang baik antarrekan kerja dan menurutnya hal itu harus dimulai dengan rasa saling memaafkan.

“Mari kita jadikan momen halalbihalal ini untuk kembali merangkai benih-benih saling mengasihi satu sama lain, khususnya segenap jajaran pegawai Disnaker Makassar,” ungkap Mario.

Selain itu mantan Kadishub Makassar ini juga senantiasa menitipkan pesan kepada para pegawai agar selalu mengutamakan kepentingan bersama untuk mensukseskan seluruh program ke depan yang akan dijalankan.

“Karena sudah menjadi tuntutan kita bekerja mengabdi bagi masyarakat, sehingga sudah sepantasnya kita mulai dengan menunjukkan kekompakan, kepentingan bersama,” tuturnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dinas Ketenagakerjaan
  2. Halalbihalal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca