Penuhi Undangan Polres Pelabuhan, Camat Ujung Tanah Serukan Tidak Bosan Memerangi Narkotika

Kamis, 27 Juni 2019 14:18 WITA Reporter : Anki
Penuhi Undangan Polres Pelabuhan, Camat Ujung Tanah Serukan Tidak Bosan Memerangi Narkotika

MAKASSARMETRO – Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said menghadiri acara pemusnahan barang bukti Narkotika Dan Obat Berbahaya di Markas Polres Pelabuhan di Jln. Ujung Pandang, Kamis (27/6/2019).

Pemusnahan tersebut juga sebagai bagian dari rangkaian memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2019 sekaligus menyambut HUT ke-37 Bhayangkara.

Ibrahim mengungkapkan, kehadirannya selain memenuhi undangan juga sebagai bentuk komitmen untuk menjaga Makassar, terkhusus di Kecamatan Ujung Tanah dari bahaya narkotika yang menyasar generasi muda.

“Memenuhi undangan bapak Kapolres Pelabuhan, AKBP Aris Bachtiar dan sekaligus menunjukkan bahwa Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah komitmen melawan narkotika,” ungkap Ibrahim.

Acara dibuka langsung Kapolres Pelabuhan, AKBP Aris Bachtiar. Dalam sambutannya, mengingatkan untuk tidak bosan memerangi narkotika. Hal tersebut juga diamini Camat Ibrahim.

“Meneruskan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres, kita tidak boleh bosan memerangi narkotika untuk keselamatan Bangsa dan para generasi penerus,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca