somberena parlementa

Sentra Kuliner Seafood Bakal Hadir di Kecamatan Ujung Tanah

Jumat, 05 Juli 2019 17:45 WITA Reporter : Helmy
Sentra Kuliner Seafood Bakal Hadir di Kecamatan Ujung Tanah

MAKASSARMETRO – Kecamatan Ujung Tanah bakal punya sentra kuliner baru, khusus penganan dari hasil laut atau seafood. Rencananya sentra kuliner seafood ini ditempatkan di Jln. Kalimantan, Ujung Tanah.

“Kita berencana buat sentra kuliner khusus makanan laut seafood di Jalan Kalimantan,” kata Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said, Jumat (5/7/2019).

Rencana ini, kata Ibrahim Chaidar, merupakan bagian dari rencana penataan Kanre Rong ri Karebosi. Di mana beberapa kios bakal didistribusikan ke kecamatan yang ingin membuat Kanre Rong mini di wilayahnya.

“Kan rencana Dinas Koperasi dan UKM mau distribusikan kios Kanre Rong ke kecamatan. Makanya kami segera respon karena ada lokasi di Jalan Kalimantan,” ungkapnya.

Meski begitu, dia belum bisa memastikan persoalan waktu pembuatan kawasan kuliner. Pasalnya lokasi yang diajukan Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah harus dikaji terlebih dulu.

“Mau dikaji dulu sama Dinas Koperasi, apakah sudah representatif lokasi kami atau belum. Terkait kajiannya dan denah lokasi, termasuk urusan parkir nanti kita akan berkoordinasi dengan Dinas Koperasi,” ucapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Ujung Tanah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca