somberena parlementa

Camat Ujung Tanah Pantau Proses Pembuatan Taman di Kelurahan Tamalabba

Kamis, 11 Juli 2019 16:23 WITA Reporter : Anki
Camat Ujung Tanah Pantau Proses Pembuatan Taman di Kelurahan Tamalabba

MAKASSARMETRO – Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah membuat taman di Jln. Satando, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (11/7/2019).

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said langsung turun memantau Satgas Kebersihan saat melakukan proses pembuatan taman dan sesekali terlihat meminta merapikan tanahnya.

Kehadiran taman tersebut akan meningkatkan estetika pemandangan tidak hanya bagi pengguna jalan, tapi juga warga setempat di Jln. Satando, Kelurahan Tamalabba.

“Kita buat taman agar menambah indah pemandangan jalan, agar tidak terlihat terlalu gersang, insha Allah taman ini akan meningkatkan estetika wilayah,” ungkap Ibrahim.

Selain itu Ibrahim Chaidar juga berharap, ke depan terkait perawatan taman ia sangat berharap kerja sama yang baik dengan warga dalam menjaga serta merawat taman.

“Tentu saja akan menjadi tanggung jawab kami utamanya Pemerintah Kelurahan Tamalabba, tapi kami sangat harapkan kerja sama yang baik pula dengan masyarakat setempat,” imbuhnya.

Saat melakukan pemantauan, Camat Ibrahim Chaidar didampingi Kasi Kebersihan dan Pengawas Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Ujung Tanah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca