somberena parlementa

Polisi Tangkap Basah Pelajar yang Curi Kabel Listrik

Senin, 05 Agustus 2019 06:32 WITA Reporter : Ikbal
Polisi Tangkap Basah Pelajar yang Curi Kabel Listrik

MAKASSARMETRO – Dua laki-laki berinisial MS (14) dan DS (15) tertangkap basah saat mencuri kanel instalasi listrik. MS diketahui merupakan pelajar di salah satu SMP di Makassar, sementara DS remaja pengangguran.

Keduanya ditangkap Aparat Kepolisian Sektor Rappocini di Jln. Kelapa Tiga. Selain MS dan DS, kedua pelaku lainnya yang diketahui berinisial D dan M masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) karena berhasil melarikan diri.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti beberapa kabel listrik dan juga dua buah anak panah jenis busur.

Pelaku MS diketahui beralamat di Jln. Abubakar Lambogo dan DS di Jln. Kelapa Tiga, Makassar.

Panit Dua Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtcahyana menerangkan, penangkapan pelaku berawal saat ia melaksanakan patroli di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi kasus 3C.

Saat melintas di Jln. Kelapa Tiga, anggota timsus mendapti tiga lelaki yang sedang membawa beberapa kabel.

Saat pelaku didekati aparat, salah satu pelaku berhasil melarikan diri dan dua orang pelaku lainnya berhasil diamankan beserta kabel instalasi listrik dan anak panah jenis busur. Keduanya pun langsung dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi lebih lanjut.

“Dari keterangan pelaku MS dan DS bahwa benar dirinya melakukan pencurian kabel instalasi listrik di jalan kelapa tiga bersama dengan D (dpo), M (dpo). Sementara keterangan pelaku inisial D bahwa anak panah jenis busur yang di temukan adalah milik temannya yang berhasil melarikan diri,” jelas Iptu Nurtcahyana, Minggu kemarin.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca