somberena parlementa

Momen Iduladha 1440 H, Dua Pemuda Gasak Rumah Kosong di Makassar

Selasa, 13 Agustus 2019 09:48 WITA Reporter : Haider
Momen Iduladha 1440 H, Dua Pemuda Gasak Rumah Kosong di Makassar

MAKASSARMETRO – Bukanya pergi melaksanakan Salat Iduladha, dua pemuda di Makassar, Sulsel memilih membobol rumah warga yang ditinggal kosong lebaran. Keduanya mengasak laptop dan uang jutaan milik korbanya.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda menjelaskan, keduanya melancarkan aksinya dengan menggunakan sepeda motor warna hitam.

Salah satu pelaku turun dari motornya dan masuk ke dalam rumah korban lalu mengambil satu buah laptop dan uang kurang lebih Rp 2 juta dan satu orang menunggu di luar setelah pelaku berhasil mengambil barang milik korban lalu kedua pelaku kabur meninggalkan tempat kejadian.

Kejadian pada Minggu 11 Agustus 2019 sekitar Pukul 10.30 Wita di Jln. Parumpa Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian berhasil mengamankan seorang pelaku Yusril alias Ucil (18) di tempat persembunyianya di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

“Menggunakan sepeda motor miliknya menuju rmh pelaku di belakang SMA 6 Kecamatan Tamalanrea Makassar dan berhasil mengamankan pelaku pencurian di Jalan Parumpa dan 1 orang temanya masih buron,” jelasnya.

Selain pelaku, polisi juga berhasil mengamankan satu unit motor yang digunakan pelaku menjalankan aksinya. Sementara hasil curian pelaku berada di tangan temanya yang masih buron.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca