somberena parlementa

PDIP Sambut Baik Dokter Fadli Ananda

Jumat, 13 September 2019 10:57 WITA Reporter : Makassarmetro
PDIP Sambut Baik Dokter Fadli Ananda

MAKASSARMETRO – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Selatan menyambut baik kehadiran Dokter Fadli Ananda sebagai seorang politisi baru di Kota Makassar.

Hal tersebut diutarakan langsung salah satu kalangan elit PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) saat menggelar pertemuan dengan Dokter Fadli Ananda di Pancious Cafe Latimojong, Kamis Sore (12/9/2019).

“Jujur, PDI Perjuangan sampai saat ini belum ada yang punya. Kami masih membuka pintu untuk orang yang benar-benar ingin bergabung, namun harus serius. Dan kami berharap, Dokter Fadli adalah orang yang serius dan tepat itu,” ungkap RPG.

Dalam pertemuan tersebut, RPG yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI-P Sulawesi Selatan, didampingi tim Taruna Merah Putih, sebagai tim penggerak milenial atau anak muda di PDI Perjuangan.

Sementara, Dokter Fadli Ananda didampingi Tim Energi Baru yang diantaranya ada Kukuh, Sahl, Zaldy, dan Wiwi.

Dokter Fadli menyampaikan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan oleh PDI Perjuangan dan Tim Taruna Merah Putih. Sampai saat ini, Fadli mengaku masih akan terus meminta masukan dan petunjuk dari kalangan elit partai agar bisa bertarung dalam pemilihan Wali Kota Makassar 2020 dengan berbagai program tepat untuk Kota Makassar, khususnya anak muda.

“Sudah saatnya anak muda maju dan berkembang. Makanya, sampai saat ini kami memberikan contoh-contoh yang baik kepada masyarakat, khususnya anak muda melalui tim Energi Baru. Setidaknya, ada hal baik yang bisa dipetik dan dijadikan pelajaran dari pergerakan yang kami lakukan,” kata Dokter Fadli.

Dokter Fadli berharap kehadirannya di Kota Makassar bisa diterima seluruh khalayak dengan baik, tidak hanya terkait pemilihan Wali Kota Makassar, tapi juga profesinya sebagai seorang dokter.

“Saya ingin berbuat banyak untuk Kota Makassar dengan segala kemampuan yang saya miliki,” paparnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca