Pemkot Pastikan Perayaan HUT 413 Kota Makassar Tetap Ikuti Prokes Covid-19

Senin, 26 Oktober 2020 12:40 WITA Reporter : Makassarmetro
Pemkot Pastikan Perayaan HUT 413 Kota Makassar Tetap Ikuti Prokes Covid-19

MAKASSARMETRO,- Jelang Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-413 Kota Makassar pada tanggal 09 November mendatang, Jajaran Sekretariat Pemerintah Kota Makassar bersama Sekretariat DPRD Kota Makassar gelar rapat Persiapan Pelaksanaan HUT 413 terbatas, Senin (26/10/2020) di ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar.

Dipimpin Asisten II Pemkot Makassar Hj.  Sittiara didampingi Plt. Sekretaris DPRD Makassar H. A. Bukti Djufrie, Rapat persiapan ini membahas secara teknis Pelaksanaan Hut 413 Kota Makassar.

Demi semaraknya agenda ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19, disepakati untuk membentuk tim pelaksana yang mengatur segala urusan teknis yang akan dilakukan.

Agenda ini akan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Makassar beserta Pertemuan Forkopimda. Biasanya, ruangan berkapasitas 200 orang Undangan beserta Anggota DPRD Makassar, kini dibatasi dengan 100 undangan yang akan hadir di tempat.

Selebihnya, menurut Asisten II Hj. Sittiara,  seluruh SKPD dan stack holder pemerintah Kota Makassar secara massif terlibat dalam perayaan HUT kota Makassar. Sementara, seluruh camat diatur akan Virtual bersama warganya.

Bagi warga Kota Makassar untuk turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kota Makassar tercinta, tim pelaksaan HUT Makassar menyuguhkan siaran secara langsung di berbagai media, diantaranya, seluruh TV lokal Kota Makassar, dan akun resmi Media sosial Pemerintah Kota Makassar seperti, Facebook, Instagram dan Youtube.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca