Enggan Terlena Hasil Survei, Komunitas Danny-Fatma Intensifkan Konsolidasi

Senin, 23 November 2020 14:55 WITA Reporter : Makassarmetro
Enggan Terlena Hasil Survei, Komunitas Danny-Fatma Intensifkan Konsolidasi Konsolidasi komunitas se-Kecamatan Makassar yang berlangsung pada Ahad (22/11/2020) malam.

MAKASSARMETRO – Tim pemenangan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) terus bergerak menyatukan komunitas pendukung. Mereka enggan terlena dengan hasil sejumlah survei yang mengunggulkan duet nomor urut 1 itu di Pilkada Makassar.

Di sisa waktu jelang pencoblosan, konsolidasi internal kian diintensifkan. Seperti penggalangan dukungan hingga mengawal perolehan suara.

Seperti rapat konsolidasi komunitas se-Kecamatan Makassar yang berlangsung pada Ahad (22/11/2020) malam. Konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu di Kedai Kopi Papa Ong.

Cicu yang juga pasangan Appi di Pilkada Makassar 2018 menegaskan, pertemuan komunitas itu untuk menyatukan pandangan demi memantapkan kerja-kerja pemenangan.

“Kumpul perwakilan komunitas se-Kecamatan Makassar konsolidasi pemenangan. Dari semua komunitas dan partai,” ujar Cicu.

Komunitas ini datang dari lintas elemen. Mulai kalangan anak muda hingga barisan ibu-ibu alias emak-emak. Mereka terpanggil secara hati nurani untuk memenangkan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma).

Pada kesempatan ini, Cicu memberikan arahan dan penguatan kepada seluruh komunitas agar memaksimalkan pergerakan demi mengantarkan Danny-Fatma menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar untuk lima tahun ke depan.

Seluruh barisan pemenangan ADAMA’, kata Cicu, kerja-kerja pemenangannya harus terstruktur dan terkoordinasi hingga ke tingkat grassroots atau akar rumput.

“Danny-Fatma terus berada di jalur kemenangan. Mari kita satukan langkah agar ADAMA’ meraih kemenangan,” kata Cicu, yang juga keponakan mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca