Nurdin Abdullah Resmikan RTH Green Episentrum Watampone

Jumat, 08 Januari 2021 14:45 WITA Reporter : Makassarmetro
Nurdin Abdullah Resmikan RTH Green Episentrum Watampone Foto: Istimewa.

MAKASSARMETRO – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Green Epicentrum Watampone Kabupaten Bone, Jumat (8/01/2021).

Saat peresmian, Nurdin didampigi Bupati dan Wakil Bupati Bone serta jajaran Forkopimda Bone. Nurdin juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan daerah Kabupaten Bone.

“Kami mengapresiasi Pemkab Bone yang terus melahirkan ruang terbuka untuk masyarakat, diwujudkan sebagai tempat yang menyehatkan masyarakat karena lengkap. Ada jogging track, berbagai kegiatan sport. Apalagi kita bangun perpustakaan jadi saya kira ini komplet, kami Pemrov Sulsel akan terus men-support,” jelas Nurdin.

Rencananya, perpustakaan dua lantai yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Badan Arsip Nasional senilai Rp10 Miliar ini akan dibangun di atas lahan seluas 2.736 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 1.974 meter persegi.

Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, berterima kasih atas dukungan Pemprov Sulsel dalam berbagai capaian keberhasilan pembangunan infrastruktur melalui bantuan keuangan daerah.

“Alhamdulilah, bantuan Bapak Gubernur melalui keuangan daerah yang sangat membntu APBD kami untuk pembngunan daerah,” kata Andi Fashar.

Pada kesempatan ini, Gubenur Sulsel juga menyerahkan bantuan CSR berupa Payment Point untuk Kantor Kas Sulselbar Lappariaja Bone. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkab Bone
  2. Pemprov Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca